Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 April 2016

JUM'AT BERKAH 15-4-2016




 








Stop Narkoba ! Katakan tidak pada Narkoba ! Hanya orang sesat yang bisa masuk ke dalam jeratan narkoba, zat dan obat-obatan terlarang.
Himbauan bagi si Gurita Narkoba
Wahai anda yang di jaringan narkoba, lihatlah banyak dari orang-orang yang anda kenal baik, kerabat anda sendiri, teman dekat anda sendiri  menjadi korban narkoba. Tidakkah anda terketuk hati anda, bahwa semua ini merusak teman anda, saudara anda sendiri ?. 
Bukalah nurani anda ... Mulailah saat ini, bersegeralah anda untuk meninggalkan semuanya. Ingat itu semua tidak seimbang dengan kerusakan yang akan anda timbulkan, atau sudah anda lakukan. Wahai, saudaraku, berhentilah. Tinggalkanlah!!
Himbauan - bagi siapapun yang ada di narkoba ini
Wahai saudara-saudaraku, bahwa hidup ini indah. Bagi orang lain akan merasakan manfaat anda ada di kehidupan dunia ini. Kehidupan dunia ini berapa lama anda dapat nikmati? Apa akan anda sia-siakan saja dengan terlibat di narkoba ini? segeralah anda lakukan kebaikan. Tinggalkanlah dunia Narkoba anda ini.

Himbauan-bagi masyarakat untuk mencegah bahaya NARKOBA

Berikut ini adalah himbauan bagi anda untuk memperkuat benteng dalam melawan narkoba yang mungkin anda akan butuhkan suatu saat nanti :

1. Tingkatkan Iman dan Taqwa Kita Kepada Tuhan YME
Memakai narkoba itu dosa karena hanya menyakiti dan merusak tubuh dan pikiran kita sendiri,dengan dosa yang terakumulasi, maka Tuhan akan memberikan ganjaran setimpal. Narkoba juga menjauhkan kita dari Tuhan karena di otak kita hanya ada narkoba.

2. Pandai Memilih Teman / Pergaulan
Pergaulan yang salah bisa menyebabkan kita terperosok sehingga kita harus berhati-hati dengan teman-teman kita sendiri. Kita pun harus berani mengatakan TIDAK pada narkoba serta meninggalkan kawan-kawan kita yang dapat merusak kita.

3. Belajar Membedakan yang Baik dan yang Salah
Kita harus tahu, berani mengambil sikap dan konsisten pada berbagai hal di dunia ini, dan jika kita tidak mampu mengambil sikap yang terbaik bagi kita sendiri, maka kita tdak dapat menentukan nasib kita.

4. Berhubungan Dengan Narkoba Itu Perbuatan Kriminal
Tindak pidana narkoba akan berada pada penjara paling lama 20 Tahun dengan denda paling besar 20 M (Pasal 114 UU RI No. 35 Thn 2009 Tentang Narkoba) .

5. Narkoba Adalah Candu yang Menjadikan Kita Ketergantungan
Sekali kita pakai narkoba maka selamanya kita akan ketergantungan pada benda haram tersebut.

6. Narkoba Hanya Membuat Rugi
Narkoba itu mahal, sulit didapat, merusak akal sehat, merusak pikiran, berpotensi membunuh kita, membuat kita tampil bodoh, bisa membuat kita masuk penjara, masuk neraka.

7. Terus Mengikuti Informasi

Modus-modus baru mungkin dapat bermunculan setiap saat. Hati-hati dan jangan sampai kita terjebak karena kita tidak tanggap atas hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Jaga anggota keluarga kita dengan menginformasikan mereka tentang narkoba yang terjadi di lingkungan sekitar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar