Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 April 2016

JUNJUNG TINGGI SPORTIVITAS GENERASI MUDA PADA TURNAMEN FUTSAL DESA KERATO

 Salam Bhabinkamibmas.......

Karang Taruna adalah Organisasi Sosial wadah  pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh, dan  untuk  masyarakat  terutama  generasi  muda  di  wilayah Desa Kerato.



Saya sangat bangga menjadi Bhabinkamtibmas desa kerato, kenapa tidak?, karena pemuda / karang tarunanya sangat proaktif dalam mencari ide-ide atau kegiatan yang mana tujuannya mempererat tali persaudaraan antar pemuda di desa kerato. Mereka membuat kegiatan pertandingan olah raga futsal dengan tujuan mencari bibit-bibit pemain handal yang bisa mengangkat nama desa kerato, yang mana sebelum kegiatan ini berlangsung diadakan pertemuan oleh perwakilan setiap dusun, yang hadir saat itu perwakilan dsn. Genang genis, dsn. Aibeta, dsn. Aimata, dan Dsn sering perwakilan dari dsn. kerato tidak hadir. Pertemuan yang dihadiri oleh Kepala Desa Kerato, Bhabinkamtibmas, Ketua ponpes darul ikhlas al-islamy. yang mana pada intinya bahwa kegiatan ini sebagai wadah mencari bibit pemain sepak bola, dan bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan pada pertemuan tersebut , bahwa pertandingan yang akan dilaksanakan nantinya merupakan ajang silahturahmi dan setiap official harus selalu menjaga keamanan setiap pemain dan penonton, guna meminimalisir terjadinya gesekan diantara suporter, dan tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dan panitia pertandingan. Dengan semangat serta kekompakan yang mereka miliki juga dukungan dari pemerintah desa kerato serta dukungan dari masyarakat, pelaksanaan pertandingan futsal yang dilaksanakan di lapangan ponpes darul ikhlas al-islamy desa kerato dapat berjalan sukses tanpa terjadi sesuatu yang menonjol. Sebagai juara pertama dari dusun Genang Genis desa kerato, dan penyerahan hadiah di berikan langsung oleh Kepala Desa Kerato untuk juara pertama berupa piala dan uang pembinaan, Bhabinkamtibmas dalam hal ini diberikan kehormatan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara ke dua dari dsn Genang Genis, Ketua ponpes Darul Ikhlas Al-Islamy  meyerahkan piala dan uang pembinaa kepada juara ke tiga, serta Kepala Dusun Aibeta menyerahkan juara ke empat. Panitia Juga memberikan hadiah kepada penonton yang selama pertandingan tetap tenang menyaksikan pertandingan.
Ayo Maju Terus Karang Taruna Desa Kerato, Tunjukkan Pada Yang Lain Bahwa Karang Taruna  Desa Kerato Memiliki  Kemampuan dan Inovasi dalam mengembangkan dan meramaikan Desa dalam berbagai kegiatan yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar